Powered By Blogger

Jumat, 14 Maret 2014

Kumpulan tweet (2)



Nyambung postingan sebelumnya sob.. Monggo disimak..
 

  1. Terkadang dalam memutuskan sesuatu selain pertimbangan yg matang diperlukan keberanian lebih.
  2. Aku maunya A, dosen nyaranin B, kaka tingkat bilang C, perusaha'an mintanya D. #piyeiki
  3. Saat ini selesai, tinggal berfikir bagaimana membahagiakan orang-orang yg mencintaiku.
  4. Aku ga sehebat mereka, makanya ak harus berlari untuk mengejar mereka yang berjalan didepanku.
  5. Kata orang, #Cowo kalo terlalu gaya dikira gay, kalo terlalu cuek dikira copet. Kan #koplak
  6. Aku mungkin ga seberuntung mereka, tp aku bersyukur dengan hidup yg menurutku cukup sempurna dengan adanya mereka yg mencintaiku.
  7. Cahaya cahaya terang mulai terlihat didepan.. Beberapa langkah lagi,. Yap, beberapa langkah lagi.
  8. Alasan yg mungkin terdengar sederhana. tapi it lebih dari cukup membuatku bersemangat mengejar masa depan.
  9. Jadi #cowo itu kudu sabar dan pengertian. kalo belum bisa ya blajar lah. #affan
  10. Aku slalu yakin, jika aku membahagiakan orang tuaku, maka Allah akan membahagiakanku.. #affan
  11. #Cinta itu ga memandang kekurangan. Sebaliknya, malah akan saling melengkapi..
  12. Ak emang lebi respect sama anak muda yg mampu berpenghasilan sndiri. ga cuman "nadah" dr ortu trus ngeremehin orang.
  13. Sebenernya ga ada kata kalah untuk yg udah mencoba dan berusaha. it hanya kemenangan yg tertunda.
ntar nyambung lagi part (3) sob..

2 komentar:

QuickBooks Payroll Support mengatakan...

Nice Blog ! If you have any problems with QuickBooks and need help, please dial our toll-free QuickBooks Support Phone Number 1-800-986-4607. Get 100% reliable alternatives and execute smooth accounting duties. Get our assistance to solve your problems in seconds.

QuickBooks xpert mengatakan...

Nice Blog !
Our team at QuickBooks Customer Service is highly qualified to remove all the technical woes of QuickBooks in this current crisis.

Posting Komentar